Cara mengganti Nama Facebook yang Limit

Assalamu'alaikum wr wb.
malam ini saya hadirkan sebuah LINK yang nantinya akan memandu agan mengatasi  kesulitan agan-agan dalam mengganti nama Facebook yang Limit/terbatas/sidah tidak bisa di ganti lagi,,
ok pertama agan harus baca bismillah agar semua lancar dan di ridhoiNya. lalu kunjungi alamat ini Ganti nama FB Yang Limit
tapi perlu di perhatikan, agan-agan semua harus tetap menyukai yang namanya membaca, karena kalau agan-agan tidak suka membaca maka ilmu yang di peroleh semakin sedikit. dan jika menuntaskan tugas Ganti nama Fb Yang limit maka tidak pernahselesai selesai , alhasil NIHIL-

oke cukup itu yang saya paparkan semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian,

dan saya mohon maaf kalau ini masih berupa LINK soalnya saya ingin membantu teman saya.
jangan lupa tinggalkan komentnya, Terimakasih....
omad

Komentar