Surat Lamaran Lembaga




Bojonegoro,  17  Juli 2013


Kepada Yth :
Kepala Sekolah SMK Taruna Balen
Di Balen

Dengan hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honorer di sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama                           Rohmad Tasrikin
Tempat Tanggal lahir : Bojonegoro, 03 Juni 1993
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Agama                         : Islam
Alamat                        Ds. Kenep Kec. Balen. Kab. Bojonegoro
  Telp   : 085645227963
Pendidikan terakhir     : Madrasah Aliyah Islamiyah Balen

Berdasarkan keterangan di atas, saya ingin mengajukan permohonan untuk melamar pekerjaan sebagai guru Multimedia di lembaga yang Bapak/ Ibu pimpin. Selain itu, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan, antara lain:

1.      Fotocopy KTP (2 rangkap)
2.      Pas Photo 4 x 6 (Berwarna 2 Lembar)
3.      Daftar Riwayat Hidup  (Curriculum Vitae)
4.      Fotocopy Ijazah terakhir yang telah di legalisasi (2 Lembar)

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Rohmad Tasrikin

Komentar