Refisi ke 3 buku materi ke-pramuka-an

Refisi ke 3 buku materi ke-pramuka-an

Bismillahirrohmaanirrohiim,,
semoga niat baik ini akan segera ter-realisasikan oleh kakak-kakak Dewan Ambalan khususnya di GUDEP MA Islamiyah Balen & SMK Taruna Balen.
Bahwasanya seorang Pramuka Penegak seharusnya sudah Menegakkan diri untuk terjun ke masyarakat. oleh karena itu untuk bahan terjun kesebuah pendidikan extra yang wajib di ikuti di setiap lembaga pendidikan yaitu PRAMUKA.
kami menyusun buku materi ini dari berbagai situs SOSMED dan juga buku-buku lama yang masih sangat bermakna untuk di manfaatkan.
hadirnya buku ini semoga menjadikan PRAMUKA di Indonesia ini akan semakin maju dan Indonesia menjadikan sebuah generasi yang Berkarakter, karena Semboyan modern cah Pramuka adalah Pendidikan Berkarakter Pramuka Solusinya !!!
inilah gambaran sampul buku
Nampak dari depan sudah terlihat bahwa inilah karya Designer dari siswa SMK Taruna Balen yang telah menjuarai lomba design sampul 23 mei 2014 kemarin.
--------
buku ini tidak hanya sebuah materi saja, namun terdapat permainan-permainan, pionering, tata cara PBB bahkan terdapat Bonus yaitu Karakter Building dimana kita bisa dan snggup untuk terjun ke lembaga pendidikan mulai SD hingga Perguruan Tinggi(PERTI).
dengan cara Pramuka kita bisa mengemban amanah Nasional.

- Learning by doing
- Learning by teaching
- Learning to do

Satyaku Ku Darmakan Darmaku Ku bhaktikan
Salam Pramuka !!!

Komentar